Wednesday, June 29, 2011

[17] Konser Nasyid Peduli Palestine

Rencana tak terduga untuk hari ini. Sebelumnya tidak ada niat buat ikut temen ke konser amal Palestine yang di gelar di Hall Basket Senayan. Cuma, semalam waktu liat status temenku yang kayaknya pengeeen banget dan gak mau rencananya nonton konser gagal untuk kedua kalinya, jadi gak tega membiarkannya kecewa [haiahh:D] akhirnya aku bersedia nemenin dia (sebelumnya aku bilang gak bisa karena rencananya mau nyekripsweet). Dan ternyata gak cuma kami berdua, ada lagi dua orang yang akhirnya juga ikut. Tapi setelah dipikir-pikir, kapan lagi ikut acara kayak gini. Itung2 refreshing dari skripsi dah.

Jam set 8 kami kumpul di halte busway. Berbekal sedikit pengetahuan dan banyak keberanian (buat nanya, hehe) kami berangkat. Waktu transit kebetulan kami ketemu dgn seorang akhwat, mbak2, yang setelah crita ini itu ternyata bliau tmennya kakak tingkatku yang lumayan dekat (satu visi misi di Rohis:)). Mbaknya ini juga tujuannya ke konser amal, cm dia sendirian, yaudah akhirnya gabung ma kami, sebelum ketemu ma temen-temennya di sana. Setelah perjalanan beberapa waktu kami turun di halte Senayan-JCC. Masuk lewat JCC, nanya ke pak satpam, eeeh dibilangnya gak bisa lewat situ. Kami sok tau aja,ya...sekalian jalan sehat lah, hehe. Jalan lagi, nanya lagi, plus investigasi (ngikutin orang yg keliatannya juga mau nonton konser:D), akhirnya nyampe juga di TKP.















Nah, sesi 1, munsyid pembuka acara konser amal ini adalah La Tahzan Ansamble. Lumayan sih,,mereka bawaen lagunya Maher Zain. Selaen LTA(maaf, disingkat sendiri, hehe) ada juga Ruhul Jadid, Fatih, Shouhar, Punk Muslim (persembahan dari anak punk jalanan, subhanalloh), penampilan pembacaan puisi tentang Palestine, dan ditutup dengan penampilan Justice Voice. Sayang sound systemnya kurang bagus, jadi suaranya kurang bening. Tapi aku gak nyesel ikut acara ini. Hmmm...

Justice Voice







Shouhar in Action



No comments:

Post a Comment